BGR Logistics mendapatkan sertifikat jaminan halal  dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh jasa pergudangan dan distribusinya termasuk layanan logistik Warung Pangan. Ketetapan halal yang ditandatangani oleh Ketua MUI, KH. Miftachul Akhyar tersebut dikeluarkan oleh MUI pada tanggal 3 November 2021. Penetapan Halal tersebut diberikan oleh Komisi Fatwa MUI karena BGR Logistics melalui layanan Warung Pangan telah menerapkan Sistem Jaminan Halal (HAS 23000) sesuai dengan keputusan Komisi Fatwa MUI. Sebelum dilakukan penetapan, layanan BGR Logistics telah diuji dan diperiksan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan, dan Kosmetika (LPPOM) MUI.

Adapun yang menjadi penilaian dari (LPPOM) MUI sebelum memberi ketetapan Halal kepada layanan Warung Pangan BGR Logistics yaitu, kondisi gudang sebagai tempat penyimpanan produk pangan atau non pangan yang bersih, higienis dan tidak ada barang yang mengandung unsur haram, SDM yang telah diberi sertifikasi pelatihan system manajemen halal, kemudian kondisi armada yang memadai dan terjaga kehalalannya untuk mengantar produk atau pesanan mitra Warung Pangan.

Sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR Logistics diketahui menjadi BUMN jasa logistik pertama yang mendapatkan ketetapan Halal dari MUI. Sebanyak tujuh gudang di area layanan Warung Pangan yang dimiliki oleh BGR Logistics, dilakukan audit oleh LPPOM MUI. Ketujuh gudang layanan Warung Pangan yang mendapatkan audit dari LPPOM MUI berada di area Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Pangkal Pinang. Seluruh jasa yang termasuk kedalam kategori kelompok produk service (kelompok produk jasa) telah ditetapkan oleh dalam ketetapan Halal MUI tersebut telah sesuai dengan syariat Islam.

Ketetapan Halal yang diberikan oleh MUI untuk BGR Logistics, menjadi bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan  jasa logistik yang halal untuk para pelanggan. BGR Logistics dalam layanan Warung Pangan senantiasa terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna aplikasi Warung Pangan. Pelanggan aplikasi Warung Pangan pada khususnya dan seluruh jasa layanan BGR Logistics pada umumnya diharapkan akan lebih percaya dalam jasa yang diberikan oleh perusahaan dengan adanya ketetapan Halal dari MUI tersebut. Saat ini aplikasi Warung Pangan yang dimiliki BGR Logistics telah mencapai lebih dari 53.592 mitra yang tersebar di tujuh area layanan, dengan jenis produk pangan yang beragam mulai dari kebutuhan pokok, frozen food, fresh food, dan kebutuhan rumah tangga.